Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

5 Smartphone Mewah Dan Keren

Dijaman sekarang ini, Hp itu udah kayak kebutuhan ya kan? setiap melakukan sesuatu pasti kalian bingung dengan Hp kalian. mau makan, mau mandi, mau tidur pasti tidak luput dengan Hp di Samping kalian... seberapa canggih sih Hp kalian?? secanggih-canggihnya Hp kalian, masih ada yang lebih canggih nih teman.. apa itu?? mari simak baik-baik...


1. HYUNDAI MP280


















Hp ini terlihat seperti Hp model Lipat biasanya nih teman.  eiittss tapi jangan salah, hp ini mempunyai keunikan yang tidak ada di Hp lainnya lohh. ketika kalian membuka Hp ini, Hp ini akan menyemprotkan parfum. Sehingga setiap kalian menerima telfon atau ada sms, hp ini akan mengeluarkan bau yang khas. parfum pada Hp ini bisa dengan mudah di refresh kok teman. jadi jangan khawatir wanginya hilang..


2. NEC MEDIAS W




Sekilas Hp ini seperti Hp pada umumnya. namun keunikannya,ketika hp ini dibuka akan ada 2 layar 4.3 inc yang bisa kalian gunakan untuk membuka satu aplikasi dengan layar lebar atau 2 aplikasi yang berbeda. kelemahan hp ini ada dibatreinya teman, katanya sih batreinya boros banget. tapi untuk hp dengan fitur keren seperti ini wajar aja ya batreinya boros..



3. NOKIA 888



Hp ini diciptakan dengan sangat fleksibel dimana kalian bisa menekuknya sesuka hati kalian.. bahkan hp ini bisa ditekuk hingga menyerupai gelang. Hp ini juga bisa ditekuk menjadi kecil supaya bisa masuk dikantong kalian.



4. CHAMELEPHONE




Hp ini pertama dikenalkan di Tahun 2009 oleh fujitsu. hp ini sesuai namanya bisa berubah warna layaknya hewan Bunglon. wah bingung juga ya kalau kita salah menaruh Hp ini. bisa-bisa Hilang selamanya nih Hp.



5.  ARUBIXS PORTAL



Hp ini cocok banget buat kalian yang suka foto-foto. Hp ini dilengkapi 4 kamera dan beberapa diantaranya bisa dikontrol dengan sensor gerakan. Hp ini juga memiliki bentuk yang sangat fleksibel dan Hp ini tahan air hingga kedalaman 10Meter lohh. tenang saja teman, Hp ini dibekali dengan System Android dan dilengkapi fitur-fitur yang dimaksimalkan untuk menunjang Hp ini kok.




Itulah 5 Hp yang Keren Dan Super Canggih. menurut kalian lebih keren yang mana nih teman? tulis pendapat kalian di komentar yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar